Thursday 16 May 2013

ajak si kecil berbelanja ke pasar

Saya ingin bergabung dengan ibunya di pasar! "Mengerang Ketika Anda siap untuk pergi ke pasar. Tunggu menolak berarti, karena pasar benar-benar banyak hal yang dapat Anda pelajari untuk melatih kemampuan motorik dan meningkatkan pengetahuan dan memori mereka. Melakukan selama pertandingan anak-anak bahagia.

Tebak makanan. Sebutkan nama-nama buah-buahan, sayuran, dan makanan lainnya, dan anak-anak, makanan yang Anda sebutkan, misalnya, "Dalam kasus tomat?" "Udang merupakan nama?" Dan seterusnya.
Keuntungan: Pengetahuan tentang makanan yang berbeda, meningkatkan pengetahuan dan memori.

Berat dan Ukuran. Sebagai contoh, ia memainkan berat tes dan dimensi, apel, misalnya, 250 gram nasi yang digunakan dalam konsumsi bir.
Keuntungan: Pendahuluan dosis, pembentukan keterampilan motorik.

Pilihan, pilihan, mendorong anak-anak untuk buah seleksi label atau pembelian. Study. Jika ternyata buah busuk, mengatakan: "Nah, apa membusuk!" Lakukan segala sesuatu dengan uang tunai, misalnya: "Ayo, kita telah memilih lima kentang yang sangat baik."
Keuntungan: Praktek keterampilan motorik halus, meningkatkan pengetahuan mereka tentang makanan, hanya untuk belajar, belajar berhitung.

Ini lembut, itu Harum. "Mari kita coba. Bagaimana perasaan Anda?" Kata yang berhubungan dengan anak dengan gundukan tangan kacang hijau. Atau buah aromatik tumbuh di hidung dan bertanya, "merasa baik, bukan?"
Keuntungan: Pengenalan tekstur dan aroma, pembelajaran taktil.

Untuk rantai. Dorong mereka untuk memperhatikan bagaimana parutan kelapa atau dihancurkan oleh berat Penjual, dipotong dan dikemas ayam. Kemudian mintalah mereka untuk mengatakan.
Keuntungan: Pelajari proses dan prosedur, belajar untuk mengikuti.

No comments:

Post a Comment